Thursday, November 18, 2010

jalan ditempat!

jalan ditempat!
tetap melakukan hal yang sama
tetap mengeluarkn energi, tidak ada perubahan daaaaaaaaan apapun itu (mungkin) terlihat seperti orang yang bodoh

gw
sinta
kalo lagi galau, apapun aktivitasnya jadi terasa hambar.hampa.kosong melompong tapi tak bolong :D
gw selalu ada cara, selalu punya cara, selalu meng'ada-ada'kan cara untuk tetap dekat dengan orang2 yg gw sayangi tentunya
ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ sampai AAB,AAAB dan seterusnya-itulah cara gw..
jd,jangan heran,jangan kaget,jangan khawatir,memang inilah cara gw bertahan hidup *halah lebay*
mungkin kalo lo mau tahu, gw ini adalah orang yg paling betah berHTS'an Ria
seminggu,sebulan,secaturwulan,seeemester,seeeeeeeetahun,seeeesuka lo lah mau HTS'in gw
asal jangan biarkan gw jauh dari lo

lo tahu ga enaknya HTS'an itu apa?
iri
gw iri.
i'm jealous.
urayamashi na..
kalo lo deket sama orang lain,sumpah ya! gw irrrrrrrrrriiii bgt,kenapa orang itu bisa,sedangkan gw ga bisa sedeket itu?apakah gw membosankan?apakah gw garing?

kadang,saat ga ada kabar lo,gw cerita-curhat-chat sm temen2 gw,dan pasti tentang lo,cerita betapa MERANAnya gw digantungin ma lo dan bertanya apa yg hrs gw lakukan,tapi apa yg gw dapat?jawaban yg itu2 aja.
"lupain ajalah,kyk ga ada org lain aja lo,ta,masih banyak ikan dilaut". (emangnya cowok = ikan?)
"coba dong,ta,tanya gimana perasaan dia ke lo,jgn mau diginiin mulu, ini bukan nembak kok,tapi cuma memastikan"
"halah,paling2 lo nya aja yg keGR'an,coba selidiki dia ke org lain gimana?sama ga kyk sikapnya kyk dia ke lo?"

tapi baru2 ini ada 2 jawaban yg beda,terlihat lebih berbobot dari pada jawaban2 sebelumnya) walaupun intinya tetap sama
1. "klo lo betah dg kondisi kyk gini (tanpa ikatan,tanpa komitmen)ya gapapa,tapi kalo lo ga betah coba deh lo tanya ke orangnya langsung,enaknya gimana"
2. "sekarang jalanin aja kayak gini,nikmatin aja dulu,.kalo emang dia punya rasa ma lo,pasti dia bakal bilang kok"

ya,okelaaah,gw jalani ini (lagi) walaupun gw ga tahu apakah ini akan ada ujung?
toh,gw masih lengket ma mantan pacar gw,
masih suka datang menemui walau susah jalan bareng dengan mantan gw yg lainnya lagi *oops*, dan
masih suka baca2 n buka2 foto di FB dr mantan gw yg yg yg..apanyaaa? *sintaaa, stop it*
tapi intinya itu2 juga,kan?selama masih ada org yg bisa gw pedulikan,perhatikan dan berbagi kesenangan gw bisa bertahan dan sedikit melupakan lo ;p
walaupun kadang kata2 manis lo,permintaan maaf lo,dan saat2 menyenangkan bersama lo bikin gw geregetan pingin hubungan ini ga kyk gini terus, jalan ditempat!

cewek itu nasibnya emang nunggu,walau dalam hatinya terus2an bergejolak pingin ngomong sesuatu tapi tetap aja akan tertahan di tenggorokannya
gw ga akan tanya, gw ga akan tagih,gw akan biarkan lo rasa seperti apa hubungan kita,dan gw masih aja berharap 'ga jalan di tempat',capek.sumpah capek gw,tapi gw tetap akan begini,menunggu walaupun itu membosankan dan sedikit mengesalkan,karena gw ga tau hati lo prnah atau emg bnr ada buat gw

asal lo tau ya
For your info ya
cewek itu rata2 agresif,walaupun udah ribuan kali menunjukkan (bukan mengatakan ya!) rasa suka bahkan sayang tapi kebanyakan dari kami menginginkan ditembak duluan.kami masih punya rasa malu,guys..
katakan apa yg lo ingin katakan
manis atau pahit sekalipun kami akan tetap coba memahami asal dibarengi dg alasan yg tepat
katakan apa yg lo ingin katakan
kami siap
kami ga sanggup kalo terus menerus menerka2 apa yg ada dipikiran kalian
so,katakanlah..
jgn membuat kami menunggumu :)

2 comments:

  1. sumpah ta
    gw baru kali baca tulisan orang yang sebgaus ini mengutaralkan isi hatinya walaupun gak secara langsung.
    tapi gw cuma mau bilang sama lw,,
    kalo lw gak harus terus menunggu kepastian dari dia.
    hidup jalan terus
    lw gak boleh stak gitu aja.
    lw masih punya teman, sahabat dan keluarga yang selalu ngedukung lw....

    semangat semangat

    ReplyDelete
  2. jgn berlebihan ra...
    Gw cm ngeluarin unek2 aha kok n itu lagi galau2nya :D

    Makasih bgt ya ra ud selalu ada disamping gw tanpa sedikitpun merasa bosan mendengar curhat gw yg itu2 aja..

    Gw kdg larut bgt klo lg galau bgtu..gw baik2 aja kok, asalkan ga ada benda tajam yg bs gw jamah n setan aja d sekitar gw :D

    ReplyDelete