Saturday, November 13, 2010

D i s e n t i l

aku ini nakal
telingaku tebal
diberi tahu berulang kali tetap saja tak mengindahkan
kalu belum disentil pasti belum sadar

kalo boleh bikin nama panggilan baru, mungkin lo bisa panggil gw perusak segala
hampir semua barang2 yang gw pake maupun gw pinjam itu rusak terkecuali buku,saya senang buku,saya pecinta buku tapi bukan pula kutu buku :D

barang2 yang ada di gw rusak tanpa sebab, salah pencet, ga tahu pengoperasiannya, kuper, gaptek, norak, kampungan dan kawan2lah

seminggu yg lalu gw berhasil merusak adapter laptop gw..
alasannya mungkin saat gw tidak mencabut charger gw saat proses charging sudah selesai dan tetap membiarkan charger mencharger laptop selama gw gunakan.Pdahal gw kalo pake laptop bisa sampai 4jam..alhasil sekarang laptop gw jd ganti adapter,kabelnya disambung-putus dari adapter yg lama.



baru saja terjadi!gw merusak CAPSLOCK keybord gw..ga tahu salah pencet atau kenapa,tiba2 kalo capslocknya diaktifkan (menyala) hurufnya malah kecil dan sebaliknya saat capslocknya mati justru hurufnya BESAR-BESAR..hasilnya sekarang gw bingung mau dibagaimanakan.

sekitar 3 bulan yg lalu,gw merusak hp NOKIA 6030 gw sendiri..jarum tempat mencharge yg ada di lubang charge (tentunya) patah dan tersangkut di chargernya. inilah akibatnya kalo cabut charger pake tenaga lebih..sekarang, gw ngisi bater gw di hape nokia 1209 nyokap gw atau charge pake charger yg bisa segala merek itu,gw yakin kalian tahu yg mana alatnya. walaupun skrang udah punya EGE,tp tetap aja gw masih mencharger lewat hapnya nyokap

sekitar 5 bulan yang lalu, gw merusak mouse gw.mouse yg optic!haaah.habislah gw diceramahi bokap gw :( alhasil gw ga pake mouse dan dibetah2in ber-touchpad-ria walau sampai telunjuk gw panas n merah

sekitar 9 bulan yang lalu, gw merusak headset hp nokia 6030 gw,.gw kebiasaan buruk gw saat tidak tidur adalah tune in radio sampai gw tertidur dan membiarkannya label2nya tertindih dan tertarik secara ga sadar akibat posisi tidur yg sering berubah2 dan ga beraturan..hasilnya skrg gw jarang tune in radio kesayangan gw n telinga kepanasan saat berlama2 leleponan.. sekarang gw udah punya hape baru n (tentunya)headset baru, dan itu membuat gw menjaga mereka baik2 :)

sekitar satu tahun yang lalu, gw merusak batere hp nokia 6030 gw,beterenya menggembung,karena apa?karena terlalu sering online. kalian tahu,kan,kalo batere akan cepat low kalo online terus2an? belum lagi saat proses charging berlangsung, gw ga menonaktifkan hape n tetaaaaaaaaaap saja membiarkan batere bekerja keras mengisi n menghabiskan dayanya sekaligus karena gw sambil online!bahkan saat itu gw pernah mencharge sampai 2 kali sehari..sekarang sama si EGE klo ngecharge n kalo takut ketiduran gw pasang alarm sekitar 2 jam berikutnya baru gw cabut n gw skrg ga terlalu sering online lewat hp,.udah ada modem gitu loh :D (semoga modem bukan korban gw selanjutnya)

2 hal pertama yg gw tulis yg gw rusak itu, bokap gw belum tahu.bokap gw lagi dinas di Palembang n gw sulit dihubungi karena beliau bekerja di pedalaman. gw ga tahu nanti beliau akan marah seperti apa. dan mungkin ini jadi salah satu alasan beliau belum (atau tidak akan) membelikan gw laptop khusus buat gw. gw memang perusak,"walaupun ga sepenuhnya salah gw karena umur ekonomisnya habis",kata temen gw yg mencoba menghibur,tp tetap aja gw merasa bersalah karena sudah merusak n gw belajar banyak hal, seperti memperlakukan barang dg baik,membaca n bertanya hal2 yg tidak kuketahui :)

2 comments: