Friday, November 5, 2010

kalau saja

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain menyiapkan ujian PPL ku sehingga nanti aku akan benar2 siap menempuh ujian PPLku sehingga mata kuliah PPL ku mendapat A

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain menyiapkan proposal skripsi sehingga nanti saat bulan Desember tiba aku benar2 siap sidang prosal skripsi dan mendapat A

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain menguhungi dosen pembimbing dan berkonsultasi tetang proposal skripsiku sehingga saat sidang nanti aku bisa menjawab pertanyaan2 dosen pengujiku

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain menulis apa yang ada di pikiranku dan perasaanku di blog, fb, twitter dan meminta sinta yang lain lagi agar menghubungi dan menyampaikan ke orangnya apa yg ingin aku sampaikan agar aku bisa merasa lega karena segalanya telah aku ungkap

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain menonton film2 bioskop yg belum aku tonton sebelumnya

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain mendengar semua mp3ku agar good moodku kembali menjadi baik

kalau saja aku mempunyai sinta yang lain, aku akan menyuruh sinta yang lain makan multi vitamin, minuman isotonik atau apapun itu agar kesehatanku benar2 pulih dan dapat menjalani kegiatan2ku dengan lancar

aku, Sinta Mariana, hanya ada satu, hanya mempunyai 2 tangan, 2 kaki, 2 mata, 1 otak, dan beribu bnyaknya keinginan yang disempurnakan lagi dengan waktu yg sempit dan keterbatasan.. Ya Allah, kaulah tempat kami berkeluh kesah, mengadu segala kesulitan2 kami, kami berdoa, kami berusaha.. bantu kami ya Rabb,, beri kami kesempatan, semangat, kesabaran dan ketenangan untuk dapat mewujudkan semua keinginan2 kami.. kami mohon dengan sangat bantu kami dengan segala kuasaMu, ya Rabb

amin..amin..ya Rabbal Alamiiiiin
:)

No comments:

Post a Comment