Wednesday, January 5, 2011

2010 Bu Sinta ;D

2010

januari :
berakhirnya rasa penasaran gw terhadap seseorang namun awal dari sebuah kegalauan.huhuhuhuhuhuuh
jadi penanggungjawab kelas lagi.matakuliah Teori akuntansi.hoah..ketika sebuah kesabaran diuji!ew

febuari :
apa yg gw pernah tulis di diary bertahun2 yg lalu terjadi walaupun ga happy ending."ada orang cute bgt,baik,yg senang memperhatikan n kenal gw tp gw ga kenal dia."haha
seksi repot dimulai,dan inilah Sinta si tukang mondar2ir beraksi!ayey

maret :
omg..LDRan...berat krn br pertama x
persiapan PPL,dimulai dr latihan microteaching..baru latihan n dapat saran ngajarnya masih kelambatan n interaksi dg anak muridnya sudah bagus!hehe..saya jd maluuu..saya benar2 banyak belajar n mulai menggunakan bahasa indonesia yg baik n benar :D

april :
terharu br x ini selama gw pacaran pas lagi punya cowok.ayayayayyaya
dapet kado buat persiapan PPL, kemeja ungu polos, kemeja garis2 hitam biru plus rok. saya janji akan meraih nilai A! harus! terima kasih kadonya,13temanku :)

mei :
ga tahu kenapa gw mulai curhat ttg cowok ma nyokap.entah seneng atau sedih tp karena curhat2 itu bokap gw jd makin ngelarang2 gw pacaran.hiks
microteaching dpt A kurus.gapapa deh buuu..yg penting A.heheh

juni :
masa terberat setelah putus.tingkat kelabilan meningkat lagi
masa terberat jg karena nyusun laporan PKL, untungnya pas bimbingan n nyusun laporan lancar tp pas sidang PKL n revisi,masyaallah..kesabaran gw nkelompok gw diuji karena dapet Penguji yg killer abbessss.gapapalah itung2 latihan mental buat bikin skripsi nanti :)

juli :
akhirnya revisi laporan selesai tepat waktu :)
IP semester gw 3,69.saya senang n ga percaya bs dpt setinggi itu karena saat saya pacaran kadar kemalasan saya meninggi, tp ternyata dia bawa hoki.okelah, kamu..iya kamuuuu...jgn jauh2 dr saya ya ;)
persiapan PPL.aw!

agustus :
PPL! hahahah...guruku kurus sekali. mungkin itu adalah kata hati anak2ku saat aku pertama kali masuk kelas,eh tapi jgn salah..saya mengajar kelas 3 loh..mata pelajaran pajak,lagiii.... *bangga bgt pdhl ga hebat2 amat ngajarnya :p

september :
no comment ah..lupa ada hal seru apaan di bulan itu :D

oktober :
mulai jadi babu di sekolahan,mabok bikin RPP, silabus n edit ini itu >.<

november :
aaaaahhh...gw mulai kenal ma org lama di facebook gw..hahaha
ujian PPL lancar,saking lancarnya ngajarnya jadi cepet bgt.hahayyy
hobi nulis #cerpennyasar timbul lg gara2 semalam suntuk balikan n leleponan sm mantan pacar.hhehehe...lain waktu akan saya publikasikan #cerpennyasar saya :D

desember :
udah mulai berani bilang "jgn bawelin gw mulu ah"hohoh
kata adek gw,rebel orangnya..kita liat aja nanti, apa emg ada yg spesial? *martabak x dibilang spesial? :P
gara2 disindir sm sahabat sendiri gw udah mulai melupakan semua n segala kegalauan.akan membiasakan ga update status ttg cowok.. :D
skripsi skrg mulai PDKT *halah :P


tahun ini saya banyak belajar mengontrol emosi, terima kasih buat org2 yg mau mengerti saya n mohon maaf jg saya masih sering meledak2 n menjadi orang yg egois. saya akan lebih bnyak mendengar, jd jangan kangen ya sama sinta yg bawel n yg trending topicnya cowok mulu :D

resolusi tahun 2011 hanya dua!
skripsi selesai dg baik
lulus tepat waktu (tahun 2011)
:hope:


ammiiiiiinn :)

2 comments: