Friday, August 13, 2010

yang paliiiing setia



dia hidup tapi bukan makhluk hidup
dia benda mati tapi saat hidup,hidup gw jadi hidup
ga ada dia entah apa jadinya gw
ga ada dia entah akan sebosan apa gw
dia adalah teman gw paliiiing setia

gw biasa panggil dia ENo
singkatan dari E Nokia ku
hp jadul saat ini,Nokia 6030-silver
gw dapet hape ini tanggal 30 Oktober 2006 lalu dari Mas Topan-My Lovely brother :-*

skrg sih penampilannya udah ga bgt
lecet dimana2
*karena pemiliknya sering taro di sembarang tempat
saat pertama kali keluar dipasaran harganya masih 1,1 jt tapi sekarang harga Secondnya aja udah 2oorb.harga jual kembalinya sekitar 150rb.miriiiiiiiis sekali :(. heemmm ya wajar aja sih karena sekarang udah banyak hape canggih yang bermunculan..

si ENo ini bnr2 soulmate gw
dari kelas 3 SMA gtu..
saat itu di kelas gw ada yg punya hp kyk gni 2 orang temen gw
petonk warna item
kiki warna silver sm kyk gw
n saat kami ngerjain tugas di rumahnya sidik, salah satu temen gw bilang
awas looooh hpnya ketukerrr
dan kami bertiga cm "heheheheh"

dia itu perantara gw
perantara untuk berkomunikasi dg temen2 gw,kenalan baru n ngebetin orang X)

Radio :
saat gw belajar buat hp ini selalu ada disamping gw
gw slalu tune in saluran radio2 kesayangan gw selama berjam2
ato jg saat gw gbs tdr,lsg deh tune in bahkan sampe baterenya habis
*penyiksaan

Message :
tiap malam sebelum gw tidur,gw biasa baca sms dr temen2 gw,yg ga penting di delete
yg gw simpen yg ada gambarnya,yg kata2nya bagus,yg bisa bikin gw senyum sampe sms2 yg enak n eneg'in hati (terutama dr makhluk adam) masih adaaaa,masih rapiiiih, bahkan gw bikin folder
jd jangan heran ya pren klo sms kalian sering tertunda gara2 hape gw full sms :P

Galeri :
galeri gw penuh dg foto2, walopun hp gw ga ada kameranya, tapi gw sering simpen foto dr web :P
ada gambar one piece, garfield, death note, crayon sinchan dkk
ada juga foto2 dari jaman gw ber friendster, ber facebook, foto profil orang, foto hasil tag temen-kumplit ada d hp gw *maaf bg orang2 yg fotonya gw jarah tanpa izin
semuanya itu bisa menghilangkan rasa bosan gw

Web :
gw seneeeng bgt ni hape bs nge-net :)
gw pertama kali pake web waktu gw kuliah
*norak amat ya baru tahu
dari download aplikasi, permainan, tema, ringtone (walopun ga sekumplit seperti hp kalian)
teruuuuus ya namanya jg baru tahu sesuatu hal baru, terus jd seneng ngenet deh
dan karena gw paling sering keliatan online n update status dimana pun n kapanpun, bbrp temen gw bilang sm gw
"sin,update status mulu luh?!"
dan seperti biasa gw cm balas "heheheheh"
sampai akhirnya bulan agustus tahun lalu, batere hp gw mulai endut, klo ngecharge ga penuh2
dan gw masih dg tidak mempunyai rasa perkeHPan teteeeeeep aja ngenet tanpa ampun
pulsa mah ga masalah buat gw
yg penting tuh "online.online.online.online" :P

kalender :
kalender gw jg hampir penuh dg ultah orang2 terdekat gw, copyan dari sms kadang gw sering masukin kesitu, semua tanggal2 penting pokoknya masukiiiiiin :D V

dan sekarang menjelang 4 tahun bersama gw, ENo makin rusak
tahun lalu batere, 5 bulan yg lalu headset, seminggu yang lalu pengisi dayanya.
jarum yg ada di lubang chargenya patah!
huaaaahhhh...bener2 lemes saat gw tahu itu :(

sekarang, ENo masih gw pake, walopun bukan yg utama. ENo gw jdiin selingkuhan.cm buat ngenet *nakal
sekarang gw pake hp qwerty cina punya bokap gw..
kenalkan ini Ivio

semoga gw terbiasa dengan hape ini dan gw tidak membawa kebiasaan buruk gw saat bersama Ivio ini dan juga semoga gw bisa beli hape baru idaman gw wlaopun cm dr tabungan gw ditambah uang kasih sayang dari bokap..
aaaaaamien
:)

4 comments: