Monday, August 9, 2010

jangan berharap banyak selain denganNya :)

setiap orang pasti punya rencana
tapi tidak semua rencana bisa terlaksana dg baik atau bahkan tidak terlaksana
manusia hanya bisa berencana, tapi hanya Dialah yang menentukan
tapi, dari rencana yang gagal ataupun gagal totalpun kita tetap saja tidak boleh mengeluh
haruuuuuus berpikiran positif
harus.
selalu :)
karena apa?
karena Dia mempunyai rencana yg lebih baik ;)

seperti manusia pada umumnya
guweeeeh
punya banyak rencana,harapan dan doa

dari jalan bareng sm temen FB
pengen jalan sm kakak2 kost yg dulu
sm k citra,k handa,k putri,mbaknyo,siti *dr 2 tahun yg lalu n blm terwujud smp skrg
pengen jalan ma abang gw *dari gw smster 3
pengen jalan sm temen2 sekelas ke dufan
sampaiiiiiiiiii
pengen ketemu sm orang yg gw sayang yg blm pernah gw temui smp skrg

tapi apa daya?
heeeeemmmm
entah kapan bs d wujudkan :(

kontek2an sm temen FB cm bisa di dunia maya jg
bbrp minggu yg lalu gw cm bisa ketemu dg salah satunya
itu jg karena pengen nonton aktingnya maen teater
pinginnya jalan sama temen2 semuanya...dari yg di bandung,bekasi,bintaro,daaaaaannnnnn banyak lagiiii :D

ok..kita beralih ke kakak2 kost gw
kangen rasanya pengen kumpul2 sm kakak2 kost gw
beli n makan malam brg,ngobrol2,main kartu smp muka cemangcemong,ewwwwhhhhhh
klopun ketemu cm salah satu aja
klo siti doang
ka handa doang
apa ga, ka citra doang
pengen rasanya kumpul brg n jd camen lagi :(

next.next
abang gw a.k.a temen cowok terdekat gw d kelas dulu pengen ngajak gw jalan bareng
gw sempet lupa smapai akhirnya waktu itu saat akan microteaching dia mampir ke kost'an gw
kami bnyak obrol dr A-Z kehidupan keluarga-temen (baca:gosip) -sampe masalah pacar
lalu sedikit2 gw mulai ingetin janjinya dulu n abang gw sempet bilang sebelum lo PPL yuk sin,
ok
tp ternyata ga bisa jg.gw sibuk revisi laporan PKL.dia sibuk bikin laporan PKL..setelah itu gw liburan,die sidang..usai sidang die malah kena DBD n gw ga sempet jenguk
entah udah sembuh ato blom.tapi yaaa semoga aj ud :)

naaaaaahhh, rencana jalan sm temen2 P.akun NR 2007 kagak jadi2!
tauk deh kapan bisa terwujud
semoga aja bisa cpat terwujud.aaaaaaaaaaaamien :)

dan yg terakhiiiiir
orang yg dari tahun lalu gw kenal dari temen gw pengeeeeen bgt ketemu
temen FB juga sih ...heheheh
dari yg tdnya temen trus jd "menjalin hubungan" sampe jd temen lagi
tp teteeeeeeeeep aja ga bs..heeemmmmm jauh siiii :-"
yasudahlah..

ok dan dari semua intinya tetap aja satu
semua akan indah pada waktunya :)
walopun kita ga tau kapan itu :D

No comments:

Post a Comment