Monday, August 2, 2010

saya tidak tahu :|

saya tidak tahuuuuuuuu :
cm ini yg gw bisa teriakin dalam hati
hari ini hari pertama gw PPL
PPL itu kepanjangan dari Program Pengalaman Lapangan

Gw PPL di SMK NEGERI 31 JAKARTA
letaknya di Kramat Jaya, Johar Baru,Jakpus

hari ini hari pertama gw PPL
setelah mengiri dg tmen2 yg sdh dpt jadwal ngajar, akhirnya gw dapet jadwal jg..
temen2 gw rata2 ngajar kls X dan kls XI dg matapel yang mudah dan sgt mendasar
tapi sayaaaaaaaaaaaaa...
adm.pajak kelas XII *plo-plok-plok
hebatnya lagi gw nagajar 2 kelas *cieeeeeeeeeeee
*lho?

mungkin ini saatnya gw mempertanggungjawabkan nilai A matakuliah pajak gw?!
heeeeeemmmmm.ya ya...
yasudahlah...stay positif thnking gals!
:)

saya bisa?
saya harus bisa!
saya pasti bisa!!
^^9

sekarang, gw tengah dilanda bingung >.<
gw bingung bsk ngajar apa..
gw ga dapet bukunya
ok.gw cb buat browsing,barang x dapat?
tapiiiiiiiiiiiiiiiii
sulit! :(
hem.he.hemmmmmm
sepertinya saya hanya buang waktu atau memang blm rejeki saja..
yasudahlah,saya sepertinya cm bs mengandalkan buku kuliah pajak saya karangan Siti Resmi
mungkin saya akan bc n review beberapa lembar
no no no no....beberapa bab :D

okelah mari mempersiapkan diri dengan baik
Ya Allah, mudahkanlah segala urusan kami.
Amien
^^,

No comments:

Post a Comment